Selasa, 22 September 2009

Mengapa Aku Lalai Memgerjakan Perintah Tuhan?


Tuhan selalu memberikan apa yang aku impikan selama ini meskipuTuhan selalu memberikan apa yang aku impikan selama ini meskipu

Tuhan selalu memberikan apa yang aku impikan selama ini meskipun itu aku anggap tidak mungkin terjadi dalam hidupku tapi kenapa diriku selalu lalai dalam mengerjakan perintah mu tuhan dan melakukan larangan-larangan mu tuhan apakah ini yang disebut bahwa imanku lemah atau karna napsu belaka dalam hidupku seperti halnya aku masih kalah sibuknya dengan kegatan- kegiatanku yang aku anggap itu akan menghasilkan berlipat ganda keuntungan dan menguntungkan dalam hidupku padahal disitu tidak ada nilai imannya dan taqwanya, apakah diriku hanya ingin hidup seperti orang-orang mewah saja. kenapa hanya sedikit dalam hatiku ingin menjadi orang sholeh yang selalu dikatakan orang tuaku dari sejak lahirnya aku sampai sekarang. Mulai sekarang coba berikan lagi petunjuk bagi diriku agar diriku selalu tegar menjalankan perintahmu dimanapun setiap saat.apakah aku orang egois hanya mementingkan kebutuhan-kebutuhan diriku saja sedangkan yang kau perintahkan aku lalai mengerjakannya padahal waktu mengerjakannya tidak separuh dari kegiatan-kegiatanku…Tuhan

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

Posting Komentar