Rabu, 31 Desember 2008

Bertemu Teman SMA di Kota Tangerang


Hari libur datang lagi kini saatnya aku sendiri lagi tanpa aktivitas hanya buku pelajaran dan komputer yang menemani aku, hari sabtu temanku telepon dari Jakarta yang dulu teman SMA ku bahkan kelas 2 dan kelas 3 (IPA) aku selalu bersamanya atau bisa disebut satu kelas yah dia kuliah di UNJ ( Universitas Negri Jakarta) namanya muhamad awaludin dia mau maen tapi sambil mngerjakan tugas kulianhya katannya. aku berpikir kebetulan lah aku libur ga ada teman sexan belajar bareng dan akhirnya memutuskan maen hari minggi Tanggal 30 Juli 2006 ke tempatku.tak lama kemudian setelah berbincang2 ditelepon dapat telepon lagi dari Taupik yang dulu teman SMA juga tapi hanya kelas 3 (IPA) aku sekelasnya dan teman Main Volly Ball di SMA dia katanya sekarang kerja di Tangerang kataya daerah jatake kebetulan Kosan aku daerah jatake dan akhirnya dia memutuskan untuk maen hari minggu juga Tanggal 30 Juli 2006 sama seperti siawal dan aku bilang kebetulan siawal mau maen ke t4 ku T oh yang benar gus A yaiyalah T ok ntr aku jadi OK A OK telepon sudah selesai kini tinggal tunggu hari Minggu .hari minggu tiba mereka datang yang pertama awal dan yang kedua si taupik, hatiku sudah merasa senang karena bertemu teman SMA 10 Pandeglang di Kota Tangerang .setelah beberapa menit kami ngobrol mebicarakan masalah masing2 pada saat pertengahan pembicaraan si awal berkata Agus Subarnas di Tangerang juga daerah Gadjah Tunggal. teman SMA juga dia sekelas terus sama aku kelas 1, 2, dan 3 (IPA) l, aku telepon ternyata ia dia ada di daerah itu dan akhirnya aku jemput.inilah hasil jepretan waktu itu tapi sayang hanya sama Taupik yang ber empat ada sih ..

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

0 Comments:

Posting Komentar